[IRC] Parenting Nabawiyah II

Semoga ini bukan bak rumput kecil di tengah air bah bagi kepanikan keluarga. Ibarat orang panik dalam arus deras menakutkan, rumput kecil pun diambilnya dengan tangan meraba acak berharap selamat dari bahaya yang mengancam.

Tentu ini bukan sebuah penghakiman atas semua yang ada. Tidak berarti bahwa semua salah.

Tapi, ini sebuah upaya berikutnya. Mengapa tidak dihadirkan sebuah konsep tentang keluarga yang tidak hanya bersumber dari subyektifitas penelitian, tetapi juga berlandaskan kebenaran absolut wahyu.

Mengapa tidak dimunculkan konsep keluarga yang diusung oleh orang mulia. Yang selalu menyesuaikan antara konsep dan aplikasinya dalam rumah tangganya sendiri.

Mengapa tidak dibangkitkan kembali keluarga yang terbukti telah menghasilkan para pemimpin bumi, pilar peradaban yang membawa cahaya. Dikagumi oleh kawan dan lawan.

Karena itulah, kami hadirkan Rasulullah Muhammad shallallahu alaihi wasallam. Konsep keluarga dengan basis awalnya adalah wahyu yang sangat terbuka bagi siapapun yang mau meneliti kebenarannya dengan logika ilmiah. Banyak yang telah menguji dan semakin meyakinkan bahwa wahyu memang selalu benar.

Konsep yang langsung dikawal oleh pribadi paling mulia di muka bumi.

Konsep yang telah menghasilkan orang-orang hebat yang ditulis oleh sejarah Islam dan tinta sejarah manapun yang jujur.

Mengkilap pada tataran konsep, berhasil dalam aplikasi di rumah sendiri.

Yang lebih menarik lagi adalah, konsep yang mudah –sesuai karakter agama ini-. Mudah dipahami dan mudah dilaksanakan. Tapi dengan hasil yang mengagumkan, lebih dahsyat dari yang diperkirakan oleh siapapun.

Kami menyebutnya dengan Parenting Nabawiyah. Konsep keluarga dengan basis nubuwah. Dari mulai landasan, aplikasi hingga hasil dan evaluasi.

Tak hanya stiker tempelan. Kisah Nabi disampaikan, ayat dan hadits dibacakan. Tapi saat memasuki konsep utama, kembali memasuki wilayah Adz Dzon dengan kualitas Az Zabad. Tidak seperti itu….

Hanya kepada Allah kami berdoa, agar diberi kemudahan untuk mempersembahkan kebaikan bagi keluarga-keluarga.

Semoga upaya ini bisa memperbaiki. Kiranya mendapatkan dukungan dan doa dari keluarga-keluarga.

Ya, Allah bimbing kami…

Terima kasih saudara kami, semoga kita bisa bersama keluarga kita hingga ke surga.

Amin.

LIHAT SEMUA Add a note
YOU
Add your Comment
 
Didesain oleh © BAIT Al-Fatih.
X