[KKHI] MUKADIMAH

Buku yang disebut dengan seri Parenting Nabawiyah ini, insya Allah akan muncul  berseri. Dan sebagai seri awal kami persembahkan kepada para pembaca dengan satu tema besar “Inspirasi dari Rumah Cahaya”.

Kalimat di atas sengaja kami nukil kembali dalam kata pengantar di buku ini. Kalimat yang tertuang dalam kata pengantar seri awal buku Parenting Nabawiyah. Kalimat tersebut merupakan spirit bagi kami untuk menghadirkan semangat berbagi ilmu. Berbagi ilmu dalam dunia parenting, yang selama ini semakin berkembang dari segala macam konsep dan penelitian.

Kami pun sengaja menukil kembali dari seri awal buku Parenting Nabawiyah tentang harapan doa kami, “Semoga ini bukan seperti az-zabad (buih) di lautan. Terlihat besar, mentereng, mengkilap dengan bumbu-bumbu ilmiah dan pengalaman individu”.

Kami terus berusaha menghadirkan konsep keluarga yang berbasis nubuwwah. Dari mulai landasan, aplikasi, hingga hasil dan evaluasi. Seperti hanlnya dalam buku ke-2 kami, seri Parenting Nabawiyah dengan tema besar “Ke Manakah Kulabuhkan Hati Ini”. Seri lanjutan yang memberikan gambaran dan pemahaman konsep bagi siapapun yang ingin berkeluarga, yang ingin mengakhiri masa lajangnya, yang ingin memilah dan memilih calon pasangan, yang ingin mencari calon menantu dan masih banyak lagi. Diikuti dengan sisipan tips-tips Nabawiyah serta inspirsi dari keluarga peradaban.

Seri ini akan terus bermunculan di setiap bulannya, Insya Allah. Seri ini akan tersampaikan dengan panduan kurikulum yang telah kami susun, insya Allah. Seri ini akan didapati secara gratis dengan mendownload di website www.parentingnabawiyah.com, insya Allah. Seri ini akan terus dikembangkan dengan pertemuanpertemuan berbentuk kopi darat, insya Allah. Seri ini akan terus dikembangkan dan semakin berkembang, Insya Allah. Dan insya Allah, akan segera muncul keluarga-keluarga muslim yang rumah-rumahnya bercahaya, dengan cahaya nubuwwah.

Jazaakumullah kami mengucapkan kepada beberapa hamba Allah yang telah menginfaqan sebagian rizqinya sehingga terbitnya buku ini. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memberikan rahmat, pahala dan keberkahan yang berlipat ganda. Dan juga semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada kami sehingga seri Parenting Nabawiyah yang ke-2 ini dapat dinikmati oleh keluarga-keluarga muslim.

Semoga Allah senantiasa memberkahi kita semua. Aamiin…Ya Allah bimbinglah kami…

LIHAT SEMUA Add a note
YOU
Add your Comment
 
Didesain oleh © BAIT Al-Fatih.
X